~

Rabu, 08 Februari 2017

Pengguna Susano'o Di Dunia Naruto

Seperti yang kita tahu bahwa Anime naruto adalah salah satu Anime terlaris di Dunia , saking populernya Anime ini dapat kita jumpai dimana saja di seluruh Dunia. Mulai dari Wallpaper, Aksesoris, Game dan masih banyak lagi. Kali ini saya akan membahas tentang penguna jutsu Susano'o di dunia naruto yakni :

1. Hagoromo Otsutsuki
      Hagoromo sebelah kiri & Susano'onya disebelah kanan Hagoromo menggunakan susano'onya untuk melawan ibunya Kaguya Otsutsuki serta Juubi (ekor 10)
   

2. Indra Otsutsuki 
    Indra Otsutsuki sebelah kiri & disebelah kanan Indra menggunakan Susano'onya. Ia adalah putra pertama dari hagoromo , dia mewarisi kekuatan dari hagoromo dan bisa membangkitkan kekuatan susano'onya .



3. Uchiha Madara
     Uchiha Madara sebelah kiri & disebelah kanan madara menggunakan susano'onya. Madara adalah pemimpin Clan uchiha , pendiri desa konoha. Madara menggunakan Susano'o setelah berhasil membangkitkan mata sharingannya pada level mangekyou sharingan.




4. Uchiha Shisui
     Shisui sebelah kiri dan disebelah kanan susano'o milik shisui.


5. Uchiha Itachi
     Itachi sebelah kiri dan disebelah kanan susano'o milik Itachi


6.  Uchiha Sasuke
      Sasuke sebelah kiri dan disebelah kanan susano'o milik Sasuke



7.   Hatake Kakashi
          Kakashi sebelah kiri dan disebelah kanan susano'o milik Kakashi. Ia adalah Hokage ke-6 dari konohagakure.


nah diatas tadi merupakan pengguna susano'o yang sudah diketahui , setiap susano'o memiliki kemampuan yang berbeda tergantung dari jenis mata sharingan penggunanya . Sekian dulu Update kali .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar